Tak ada yang bisa mengalahkan Kampung Halaman




Benar kata orang Ternyata kampung halaman itu tak ada duanya... Seenak apa hidup di kampung orang masih enak di kampung sendiri.. Ini tak luput dari pengalamanku.. Baru 1 tahun kurang aku hidup di kampung orang,tapi rasanya udah bertahun-tahun..
Terkadanaku ingat akan keindahan kampung,Kadang pula ingat sosok seseorang yang pernah melahirkan dan susah payah membesarkan.. 
Yang tak bisa ku lupakan adalah dimana aku,Hidup dengan biaya sendiri tanpa seorang pun yang bisa membantu..
Di sini banayak sekali yang dapat ku pelajari mulai dari bergaul sampai tindakan yang aneh..
Disini juga aku mengerti akan hidup sebenarnya,,,
Hidup itu memang susah,susah banget..

Jadi untuk teman2 yang belum pernah ngerasain hidup dikampung orang aku sarankan ga usah,karena itu penuh resiko dan tantangan yang berat..
Thanks,semoga Bermanfaat..






Post a Comment

PUTUH AKU

JUMLAH JEMAU SINGGAH

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

BUNGAU DUSUN

WELCOME TO MY BLOGGER,SOMETHING OF IMPORTANT AVAILABLE IN HERE

TINGGALKELAH PESAN

CREATE BY : BUJANG

MENU SPECIAL

Powered by Blogger.

TRANSLATE

PESAN JEMAU TUAU

Nak,amun nanti kaba merantau jauh,mak harap jangan lupau balik.. Empuk lemak didaerah jemau masih lemak didaerah sendighi.. Ingat katau mak ni..

MPAI DIPOSTKAH

MPAI DIPOSTKAH

Search